BAGI YANG SUDAH MENJADI MAUPUN YANG TERTARIK MENJADI REFERAL SAYA DIHARAP KONFIRMASI UNTUK PEMBAYARAN RCB

Macam PTC dan Promo RCB bagi yang menjadi referal team saya






  • Ada Forum bersamanya ( Khusus member rcb team )
  • Ada support discount 10% untuk  layanan VCC dan pembelian balance
  • Ada live chatnya untuk share pengalaman
  • Ada testimoni nya.
  • Support pembayaran yang komplet.
  • Pembayaran RCB DIJAMIN ( Setelah Kewajiban anda dilaksanakan ).
  • Saya sebagai ADMIN tidak akan memberikan janji muluk dengan  pendapatan instant ( Tidak ada yang instant di dunia ini SEKALIPUN  anda pergi ke dukun ). Karena semua nya melalui proses, tetapi juga tidak membutuhkan waktu lama asal dilakukan dengan benar.( Kecuali anda datang sebagai investor di PTC )



 


Disini saya hanya mengajak anda untuk mendapatkan uang dari internet, dan RCB atau BSU dalam hal ini dapat di artikan sebagai share / bagi hasil. Bukan saya menggaji anda penuh, jadi apabila PTC di bawah terjadi scam setelah sekian lama berjalan, itu di luar tanggung jawab saya.
  •  Sebelum daftar ptc di blog ini, harap Clear Cookies Browser anda, dan pastikan jilatzz / aqua / bear  sebagai referrer/upline anda
  • Jangan PERNAH memiliki pandangan bahwa anda dapat meraih penghasilan di dunia bisnis internet dengan INSTANT!! Saya tidak pernah mengiming2i anda dengan penghasilan instant tapi minimal beri waktu 6 bulan untuk mengembangan potensi di bisnis internet. ( Kecuali anda datang sebagai investor di PTC )
  •  Pembayaran RCB saya HANYA menggunakan yang dibawah tanpa terkecuali karena untuk mempermudah saya dan mempermudah anda sekalian.

NB :
  • Bagi yang belum punya IpayMu dapat daftar disini : IpayMu
  • Bagi yang belum punya alertpay dapat daftar disini : Alertpay
  • Bagi  yang belum punya Paypal dapat daftar disini  : Paypal   

Discount untuk member RCB sampai dengan 10%!!!






Bonus sign up sebesar 2000 rupiah  untuk setiap PTC yang anda daftar melalui link saya  dan diberikan setelah 50 click pertama anda.


Bonus klik sebesar 30% untuk setiap click yang anda lakukan. Diberikan setelah anda melakukan 50 kali klik di PTC yang bersangkutan. ( Berlaku untuk semua Daftar ptc saya )

RCB saya bayarkan sesuai data saya  yang ada pada daftar PTC tersebut di bawah tanpa perkecualian. Anda dapat request screenshoot data tersebut pada forum bersama yg kita miliki apabila anda kurang yakin pada pengiriman rcb.


Bonus klik sebesar 60% bagi yang setiap hari melakukan klik di ptc bersangkutan tanpa lubang/absen. ( Hanya untuk PTC luar legit dan PTC lokal legit )


Mendapat macam-macam e -book gratis dari saya disini


RCB saya bayarkan setiap bulan atau setiap anda request ( harap request di forum bersama )

Dimohon untuk mengisi Form Konfirmasi ( dengan meng-click tulisan ini )  dengan benar demi kenyamanan bersama 


Harap subcrible  blog ini untuk informasi terbaru dan berita terkini mengenai bisnis internet serta gunakanlah forum bersama disini agar kita dapat tumbuh dan berkembang bersama


  • Apabila dalan 2 minggu anda tidak melakukan Click sama sekali
  • apabila tidak pernah konfirmasi setelah mendaftar di ptc melalui link saya
  • apabila anda tidak sampai dengan 50 click saya tidak akan mengeluarkan RCB anda tanpa pengecualian.
  • PTC tersebut scam dan saya akan membayar RCB anda sesuai dengan data saya terakhir kali.



    Daftar PTC Lokal dan Luar saya



    DAFTAR PTC LOKAL TERBAIK


    DbClix




    BismaClix.com - Inovasi Baru PTC Indonesia


    EksisPTC




    Zonaclix - A Place to Earn online!











    DAFTAR PTC LOKAL TERBARU 2011


    Duta4Clix


    Bux7




    BuxOKE



    DAFTAR PTC LUAR NEGERI TERBAIK







    Lancium













    DAFTAR PTC LUAR NEGERI TERBARU 2011

















    PAY PER SURVEY



    Salah satu bisnis online yang sudah tidak asing lagi di telinga para memburu dollar di internet ini.
     

    Beberapa hari yang lalu saya menemukan salah satu situs yang membayar kita setelah kita melakukan survey atau istilah nya pay per survey. Situs ini berasal dari indonesia yang telah bekerja sama dengan ipanel internasional dan situs tersebut bernama Idpanelonline.

    Ada 3 bentuk survey di situs ini :
    Survey Lagi laku : membayar antara 100point sampai dengan 400 point, hal ini menyesuaikan dengan kondisi survey. 
    Survey interaktif (khusus yang berwarna merah) : kita dibayar dengan point antara 2 point sampai 5 point tergantung dari tingkatannya.
    Survey interaktif (berwarna hitam ) : kita tidak mendapatkan point sama sekali karena yang berwarna hitam adalah survey yang dibuat oleh member bukan dari pihak idpanelonline.

    penukaran point:
    point dapat ditukar dengan asumsi sebagai berikut :
    1020 point : 100 ribu rupiah
    520 point   :  50 ribu rupiah
    220 point   :  20 ribu rupiah.

    Cukup mudah bukan? tunggu apa lagi
    buruan daftar dan dapatkan penghasilan tambahan  






    Terima kasih

    ADMIN DAFTAR RCB DAN PROMO RCB
    Jl.Sidorejo 116 Semarang
    024-3549985 - 083838786354